LINTASPOST.ID, Gorontalo – Pelayanan Rumah Sakit MM Dunda Limboto kembali dikeluhkan oleh pasien. Mulai dari pelayanan loket pendaftaran pasien BPJS hingga Klinik Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT). Rabu (15/05/2024).
SA (54) salah satu keluarga pasien mengatakan bahwa dirinya telah mengantri di loket BPJS sejak pukul 06.00 namun petugas loket baru memanggil nomor antrian sekitar pukul 08.30 sehingga menyebabkan pasien yang antri menumpuk.
Setelah usai pada loket pendaftaran pasien, SA mengatakan bahwa dirinya masih menunggu karena Dokter spesialis THT tidak berada di ruangan.
“Tadi kami mengantri cukup lama di loket pendaftaran pasien BPJS, setelah itu kami menunggu lagi Dokter THT, kalau pasien yang sekarat dirujuk kemari, mungkin sudah meninggal karena lambatnya penanganan pihak Rumah Sakit Dunda ini,” ucap SA.
Bukan baru sekali, lambatnya pelayanan RS MM Dunda Limboto juga sudah pernah dikeluhkan oleh pasien. Tanpa ada kejelasan dari pihak Rumah Sakit.
Dikonfirmasi pada bagian Klinik THT, salah satu tenaga pelayanan hanya mengatakan dokternya akan tiba sebentar lagi, padahal waktu sudah pukul 10.20 Wita.
Sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dan alasan yang jelas alasan pelayanan RS MM Dunda Limboto lambat.